Jumat, 23 Maret 2012

Pendidikan Kewarganegaraan Softskill-PUISI tulisan1

Sajak Pohon Sila

aku menangis saat matahari jatuh,Saat Ia jatuh dalam perut lambungku,Aku terbelenggu ketika bulan terlihat indah,padahal terlalu banyak lubang didatarannya,Aku terisak perih, pilu, rapuh,Aku tertusuk rindu elang pancasilaku,Elang yang telah buta dan hilang lalu tak singgap lagi di rantingku,


Hari ini aku sangat terpukul,negaraku dipenuhi kata-kata yang tak lagi jujur,kepemimpinan yang banyak dipenuhi tanda tanya besar,entah dengan cara apa lagi untuk mengembalikan semuanya,


Rakyat-rakyat kecil yang terus dipenuhi dengan harapan-harapan,Hidup Layak,omong kosong ,itulah yang mereka acap kali rasakan.


puisi diatas ditulis untuk emenuhi tugas softskill pendidikan kewarganegaraan.
Terinspirasi dari salah satu  mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Sastra Indonesia. (Nurfahmi).
Mohon maaf apabila ada pihak yang tersinggung.


KOOSHARDIANTINI
34411010
1ID04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar